Prof Haryono PD I, Budiyono PD II, Sutaryono PD III

Senin, 24 Oktober 2011 | 13:23 WIB


Prof Haryono PD I, Budiyono PD II, Sutaryono PD III
Dwi Sulistiawan/Humas

Pembantu Dekan FIP yang baru menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Rektor Unnes.

Tiga pembantu dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (Unnes) periode 2010-2015 dilantik oleh Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo di Gedung Serbaguna FIP kampus Sekaran Gunungpati, Senin (24/10).

Ketiga pembantu dekan baru itu adalah Pembantu Dekan Bidang Akademik Prof Dr Haryono MPsi menggantikan Drs Akhmad Munib SH MH MSi, Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum Drs Budiyono MS menggantikan I Prof Dr Haryono MPsi, dan Drs Sutaryono MPd sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan menggantikan Dr Achmad Rifai RC MPd .

Dalam sambutannya, Rektor Unnes berharap para pembantu dekan yang baru dilantik mampu meningkatkan kualitas pelayanan, mulai dari pelayanan kepada mahasiswa hingga fasilitas serta terjalinnya komunikasi yang efektif dengan mahasiswa.

“Persoalan lama yaitu masalah pelayanan. Sebelum melayani kita harus memahami. Sebelum memahami kita harus belajar kepada pendahulu atau kepada siapa pun yang dianggap cakap,” kata Rektor.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.884 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

6 komentar pada “Prof Haryono PD I, Budiyono PD II, Sutaryono PD III

  1. Selamat dan sukses buat Prof. Dr. Haryono, M.Psi. sebagai PD I, Drs. Budiono, M.S. sebagai PD II, dan Drs. Taryono, M.Pd. sebagai PD III. Semoga membawa angin segar dan keajuan yang berarti untuk FIP.

  2. Sesuai dengan tagline penjaminan mutu meneguhkan visi unnes melalui budaya mutu dan pelayanan prima, moga kedepan PD FIP yang baru mampu melejitkan prestasi akademik dan non akademik melalui penjaminan mutu yg baik. bravo FIP

  3. Selamat menjalankan amanah…semoga FIp semakin berjaya dan menjadi icon pendidikan di FIP.. perbanyak kegiatan untuk meningkatkan skill dosen muda ya pak…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *