Tiga Calon Dekan Fakultas Hukum Paparkan Visi Misi

Rabu, 12 Oktober 2011 | 15:43 WIB


Tiga Calon Dekan Fakultas Hukum Paparkan Visi Misi
Mustafid/doc. Humas

Calon Dekan FH ; Suhadi, Sartono Sahlan, dan Herry Subondo

Tiga calon Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang periode 2011-2015 memaparkan visi, misi, dan strategi pengembangan fakultas. Sidang dipimpin ketua senat fakultas yang juga Dekan FH Drs Sartono Sahlan, di ruang laboratorium Fakultas Hukum Unnes kampus Sekaran, Rabu (12/10).

Namun karena dia juga menjadi salah satu calon, palu pemimpin sidang diserahkan kepada anggota senat tertua Soegito dan anggota termuda Arief Hidayat.

Selain Drs Sartono Sahlan MH (Dekan), para calon adalah Drs Suhadi SH MSi (Pembantu Dekan Bidang Akademik) dan Drs Herry Subondo MHum (Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum).

Ketiga calon mengangkat visi, misi, program, dan strategi pengembangan FH Unnes 2011-2015 yang bertumpu pada tiga aspek yang merupakan elemen penting visi universitas: sutera (sehat, unggul, dan sejahtera), konservasi, dan internasionalisasi.

Hadir pada acara itu Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Prof Dr Fathur Rokhman MHum, anggota senat 9 orang, Bagian Perdata (3), Bagian Pidana (3),  alumni (2),  dan mahasiswa (4 orang). Fakultas Hukum juga memasang layar monitor di luar ruang sehingga siapa pun bisa melihat atau memantau.

Selanjutnya Senin (17/10) mendatang, mereka akan dipilih oleh para anggota senat fakultas dan Rektor. Komposisinya, 65% suara senat sedangkan 35% suara Rektor.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.675 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

3 komentar pada “Tiga Calon Dekan Fakultas Hukum Paparkan Visi Misi

  1. Selamat kepada semua calon dekan FH, saya yakin semua baik, karena sama-sama mempunyai rekam jejak yang baik dan layak untuk menduduki Dekan. Dengan azas kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini kental di Unnes, siapun yang terpilih kelak merupakan pilihan yang terbaik tuk menjadi pemimpin FH dan mendapat dukungan semua elemen dalam mewujudkan visi dan misi yang diemban.

  2. kami bangga sebagai alumni unnes banyak kemajuan dan perkembangan yang menjadiikan unnes semakin dikenal oleh publik,,
    jayalah unnes ku….!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X