Tidak Perlu Seperti Superman, Jadilah “Superteam”

Rabu, 12 Desember 2012 | 16:00 WIB


Tidak Perlu Seperti Superman, Jadilah “Superteam”
SETYO/HUMAS

Rektor Unnes Prof Sudijono didampingi Kabag Kepegawaian Soelami dan PR II Dr Wahyono ketika memberikan arahan

Tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang sudah sesuai dengan aturan yang ada harus di lanjutkan, tetapi tupoksi yang belum optimal harus ditingkatkan. “Dalam malaksanakan tugas kita tidak perlu seperti superman tetapi “superteam”, agar semuanya tergarap dengan baik, “ kata Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo saat memberikan pengarahan pada pejabat tenaga kependidikan dilingkungan Unnes, Rabu (12/12) di gedung H Kampus Sekaran.

Menurutnya, Kepala Sub Bagian (Kasubag) harus tegelan. Artinya, setiap anak buah yang tidak pernah masuk harus ditegur, yang tidak mengerti tugasnya harus diarahkan, jangan malah ditutup-tutupi. “Informasi harus terbuka, 1 menit saja cukup untuk memberikan informasi,” tegas Rektor seraya menegaskan apakah semua setuju untuk meningkatkan kinerja di 2013. Tentu saja semuanya menyatakan setuju.

Selain Rektor, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono juga memberikan arahan tentang cara menyelesaikan masalah tupoksi yang belum tercapai dan titik lemah kinerja 2012.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.390 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X