The 5th UNNES International Conference on ELTLT 2016

Rabu, 12 Oktober 2016 | 15:40 WIB


The 5th UNNES International Conference on ELTLT 2016
HUMAS/DOK

Sebagai agenda tahunan dan dalam rangka kegiatan Bulan Bahasa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2016, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris telah mengadakan kegiatan seminar Internasional tahunan ke-5 dengan tema ‘World Englishes in Language Teaching, Literature, and Translation in the Context of Asia’ di Hotel Grasia Semarang, pada tanggal 8 – 9 Oktober 2016.

Ada tiga keynote speakers dalam seminar tersebut yakni Associate Professor Robyn Henderson (University of Southern Queensland), Subur L Wardoyo, PhD (University of PGRI Semarang) dan Prof Dr Said Faiq (American university of Sharjah, UAE).

Selain itu, dalam kegiatan seminar tersebut juga menghadirkan dua featured speakers yakni Associate Professor Adrian Rodgers (The Ohio State University) dan Julija Knezevic (Tokyo University of Foreign Studies).

Dalam kegiatan seminar internasional tersebut, ada tiga agenda utama yakni plenary session, parallel session dan workshop. Seminar ini dihadiri oleh 150 presenters dan 100 participants yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia maupun dari luar negeri.

Menurut Arif Suryo Priyatmojo SPd MPd (Chairperson ELTLT 2016) selain sebagai agenda tahunan akademis bidang pendidikan, sastra, penerjemahan dan linguistics kegiatan ini juga sebagai forum untuk menjalin kerja sama antar pakar dan akademisi sebagai dukungan cita-cita UNNES menjadi salah satu kampus internasional.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 441 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X