Tenis Persahabatan Unnes, Akmil, dan Siwo PWI

Kamis, 2 April 2015 | 18:06 WIB


Tenis Persahabatan Unnes, Akmil, dan Siwo PWI

Dalam rangka Dies Natalis ke-50 Universitas Negeri Semarang (Unnes), Unnes menyelenggarakan Tenis Persahabatan antara Akmil, Siwo PWI, dan tuan rumah Unnes, Kamis (2/4) sore di lapangan tenis indoor dan autdoor kampus Sekaran Gunungpati.

Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Unnes Prof Rustono mewakili Rektor Prof Fathur Rokhman MHum saat membuka mengatakan, pertandingan ini merupakan suatu nilai-nilai konservasi yaitu nilai kebugaran jasmani. Konservasi unggul dan inovasi melalui olahraga tenis.

Ketua panitia Tri Nur Harsono menyampaikan, Unnes sebagai tuan rumah apalagi mempunyai fakultas olahraga wajib memberikan komunikasi tentang nilai-nilai keolahragaan terutama dibidang olahraga tenis sehingga bisa menjadi forum silaturohim antara lembaga Unnes, Akmil, dan Siwo PWI.

Selain itu, di ketiga lembaga ini tujuannya sama yakni mengukur kemampuan atlit-atlitnya dalam rangka persiapan pertandingan.

Akmil persiapan dalam rangka pertandingan Porsitar antar taruna yakni angkatan laut, angkatan darat dan angkatan udara. Siwo PWI untuk persiapan dalam rangka Porwanas yang akan dilaksanakan 2016 di Jawa Barat.

Sedangkan Unnes sendiri adalah untuk persiapan dalam rangka pertandingan antar LPTK bulan Mei mendatang di Makasar.

Sampai berita ini ditulis pertandingan masih berlangsung. Sementara pertandingan di lapangan 1 indoor pasangan dari Akmil Rizal/Eko melawan pasangan Unnes Prof Rustono/Harlanu dimenangkan oleh tim Amil dengan skor 8:2. Di lapangan 2 pasangan Sugeng/Bambang Akmil melawan pasangan Unnes Bambang Priyono/Aji dimenangkan tim Unnes skor 2:8.

Dilanjutkan tim Unnes di lapangan 1 pasangan Sartono Sahlan/Richo melawan Siwo PWI pasangan Dudi Surono (masih main), dan di lapangan 2 Unnes pasangan Aji/Seno melawan Siwo PWI pasangan Haryoso/Asel (masih main).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 798 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X