Meriah, Pertandingan Tenis Antarsub-Unit Unnes

Senin, 5 November 2012 | 16:41 WIB


Meriah, Pertandingan Tenis Antarsub-Unit Unnes
SIHONO/HUMAS

Empat belas tim tenis sub-unit Universitas Negeri Semarang (Unnes) bersaing ketat dalam pertandingan tenis Unit Tenis Club (UTC) Cup I yang merebutkan piala bergilir Rektor Unnes, Sabtu (3/11), di lapangan tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) kampus Sekaran.

Oleh penyelenggara, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antara dosen, karyawan, dan mahasiswa. Sebab, setiap hari mereka disibukkan oleh kegiatan rutin kantor. “Kalau bertemu di lapangan seperti ini kan bisa gasak-gasakan, jadi pikiran kita menjadi fresh kembali,” kata Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono saat pembukaan.

Tri Nurharsono MPd, ketua UTC mengatakan, pertandingan ini diikuti 14 tim. Pertanding dibagi menjadi empat putaran, yakni Oktober, Desember, Februari, dan April 2013. Tak hanya dosen dan karyawan, pertandingan juga diikuti mahasiswa.

Menurut Tri Nurharsono, event ini dimaksudkan untuk turut mengolahragakan warga kampus. “Selain itu, sebagai forum silaturahim dan wujud kegiatan menuju konservasi kebugaran jasmani dan rohani,” kata kata dosen FIK Unnes yang mengampu mata kuliah Pendidikan Gerak Tenis Lapangan itu.

Mereka yang bertanding adalah tim FIK 1 dari Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKLO), FIK 2 (PJKR), FIK 3 (IKOR), FIK 4 (IKM, Administrasi), FT 1, FT 2, FIP 1, FIP 2 (UPT Tegal), FBS 1, FBS 2, FIS, FE dan FH, FMIPA, dan Rektorat. Para juara akan mendapatkan piala tetap dan bingkisan dari panitia.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 5.290 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X