Tenaga Kependidikan Harap Tingkatkan Kinerja

Rabu, 11 Desember 2013 | 12:13 WIB


Tenaga Kependidikan Harap Tingkatkan Kinerja
SIHONO/HUMAS

Tenaga Kependidikan Universitas Negeri Semarang (Unnes) setelah menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat diharapkan meningkatkan tiga hal yakni disiplin, kinerja, dan etika (DKE).

Anwar Haryono MPd Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) menyampaikan itu saat menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 55 Tenaga Kependidikan, Rabu (11/12) di rektorat kampus Sekaran.

Penyerahan SK secara simbolis golongan IV/a ke IV/b diwakili Supaat MPd, sedangkan golongan III/b ke III/c diwakili Evita Septiana Tyas Utami SE.

“Jam kerja Unnes sudah disepakati bersama masuk pukul 07.00 dan pulang pukul 16.00. Untuk itu berdisiplinlah masuk kantor sebelum pukul 07.00, pulang setelah pukul 16.00. Selain itu juga berdisiplin berlalu lintas di kampus,” kata Anwar Haryono MPd.

Anwar Haryono juga mengemukakan, untuk meningkatkan kinerja bekerjasamalah dengan atasan langsung maupun teman sejawat dalam segala hal. Ketika diberi masukan diterima dengan lapang dada jangan malah marah. “Ini yang sulit dihilangkan apalagi lagi diberi masukan yang usianya masih muda,” Tegasnya.

“Selain itu, bekerjalah dengan etika yang baik. Ramah, sopan, murah senyum dengan siapa saja. Jika etika kurang dilakukan akibatnya bisa merugikan diri sendiri,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.730 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

satu komentar pada “Tenaga Kependidikan Harap Tingkatkan Kinerja

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X