Teliti Kinerja Pemasaran PTS, Drs H Muhsin MSi Raih Doktor

Senin, 27 Februari 2017 | 12:17 WIB


Teliti Kinerja Pemasaran PTS, Drs H Muhsin MSi Raih Doktor
HUMAS/DOK

Dosen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Drs H Muhsin MSi meraih Doktor setelah mengikuti ujian promosi doktor Manajemen Kependidikan, Jumat (24/2) di kampus Kelud Pascasarjana UNNES.

Muksin lulus setelah mempertahankan disertasinya berjudul Pengaruh Orientasi Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Kopertis Wilayah VI Provinsi Jawa Tengah.
Kebaruan yang ada di dalam disertasi yang dipertahankan oleh Promovendus adalah dikembangkannya sebuah model untuk meningkatkan kinerja pemasaran PTS di koordinator wilayah VI Provinsi Jawa Tengah, dengan menganalisis bagaimana pengaruh tiap-tiap variable exogenous terhadap variable endogenous.

Penelitian dilakukan dengan menggunakan metodekuan titatif, populasi sebanyak 214 PTS, diambil sampel sebanyak 155 PTS. Yang dilakukan adalah melakukan pengujian terhadap variable-variabel yang mempengaruhi strategi marketing mix, keunggulan bersaing berkelanjutan, keunggulan posisional, citra unggul organisasi serta implikasinya terhadap peningkatan kinerja pemasaran PST koordinator wilayah VI Jawa Tengah.

Drs Muhsin MSi yang juga menjabat Kepala UPT Kearsipan UNNES sukses meraih gelar Doktoral dengan promotor Prof Dr Achmad Slamet MSi, kopromotor Prof Dr Maman Rachman MSc, dan anggota promotor Dr Agus Wahyudin MSi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 373 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *