Telekonferensi, Pembukaan PPA Unnes dari 10 Lokasi

Selasa, 19 Agustus 2014 | 8:39 WIB


Telekonferensi, Pembukaan PPA Unnes dari 10 Lokasi
HUMAS/RAHMAT

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyapa mahasiswa baru Unnes melalui telekonferensi.

Pembukaan Program Pengenalan Akademik (PPA) Universitas Negeri Semarang (Unnes) hari ini dilakukan serentak di 10 lokasi berbeda. Pembukaan serentak ini dilakukan menggunakan teknologi telekonferensi.

Rektor bersama pimpinan universitas dan para dekan memimpin upacara PPA dari Lantai 4 Gedung Rektorat. Adapun mahasiswa baru didampingi para pembantu dekan, ketua jurusan, dan sekretaris jurusan mengikuti pembukaan PPA dari fakultas masing-masing. Mahasiswa baru Program Pascasarjana (PPs) juga mengikuti upacara ini dari kampus Bendan.

Dari gedung H, Rektor secara bergiliran menyapa mahasiswa baru dan menyampaikan salam konservasi. Ia juga memberikan salam khas masing-masing fakultas.

Kepada mahasiswa, Rektor kembali menyampaikan bahwa pilihan mahasiswa untuk menempuh pendidikan di Unnes merupakan pilihan yang tepat.

“Kenapa tepat? Karena inilah kampus berprestasi yang akan mendorong Saudara sekalian untuk berprestasi pula,” kata Rektor. “Dari hari ke hari, civitas akademika Unnes terus menorehkan prestasi terbaik. Salah satunya, menjadi universitas paling kreatif melalui Program Kreativitas Mahasiswa (PKM),” lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, upacara pembukaan PPA masih berlangsung.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.355 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Telekonferensi, Pembukaan PPA Unnes dari 10 Lokasi

  1. Dalam pemanfaatan ICT Unnes lebih maju dibandingkan kampus lain. Semoga dengan kerja – kerja akan lebih efektif dan mampu menunjang civitas akademika untuk lebih berprestasi. Terimakasih Unnes (:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X