Tak Datang 12-13 Juni Dianggap Undurkan Diri

Rabu, 6 Juni 2012 | 14:04 WIB


Tak Datang 12-13 Juni Dianggap Undurkan Diri
DOK HUMAS

Ilustrasi mahasiswa baru.

Calon mahasiswa baru Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang telah diterima melalui jalur undangan dan tidak datang pada pembekalan tanggal 12-13 Juni 2012, dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

Hal itu dikemukakan Kepala UPT Humas Unnes Sucipto Hadi Purnomo, Rabu (6/6) di kampus Sekaran. Dia mengatakan, pendaftar yang telah diterima melalui SNMPTN Jalur Undangan Unnes, termasuk yang telah diterima sebagai penerima beasiswa Bidikmisi, WAJIB hadir untuk menerima pembekalan.

“Tanggal 12 Juni untuk FIP, FBS, FT, FIK dan 13 Juni 2011 untuk FIS, FMIPA, FH, FE. Pembekalan dimulai pukul 07.00 WIB di auditorium Unnes kampus Sekaran Gunungpati Semarang,” katanya. Selain itu, saat pembekalan, peserta juga diwajibkan membawa fotokopi buku rapor SMA/MA/SMK yang dilegalisasi kepala sekolah, kartu peserta SNMPTN Undangan, dan surat keterangan lulus (SKL).

“Kegiatan lapor diri akan diselenggarakan pada 19 Juni untuk FIP, FT, FIK, 20 Juni untuk FIS, FMIPA, FH, dan 21 Juni 2012 untuk FBS, FE,” kata Sucipto. Saat lapor diri itulah calon mahasiswa wajib menyerahkan berkas sebagaimana tercantum dalam Pengumuman Rektor tentang Registrasi Mahasiswa Baru.

Berkait dengan pembayaran SPP, besaran biaya direncanakan akan diumumkan pada 10 Juni 2012 di laman unnes.ac.id serta registrasi.unnes.ac.id. “Pembayaran dapat dilakukan mulai 11 Juni hingga 18 Juni 2012,” ungkapnya.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 7.177 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

59 komentar pada “Tak Datang 12-13 Juni Dianggap Undurkan Diri

  1. pak mv mu tnya, kl registrasi online tu smp tgl 8 juni? atau stlh mlunasi biaya kuliah?
    sy blm registrasi cz kmrn bnyk kprluan jd blm smpt rgstrsi online…
    trmksh

  2. he h e h e selamat calon mahaiswa/wi yang diterima, smoga sukses dan menjadi generasi penerus yang TANGGUH, TANGGAP, DAN TANGGON. DAN …… A M A N A H

  3. tidak ada kebijakan waktu tgl 12-13 juni tidak datang untuk pembekalan dan belum daftar ulang masih bisa masuk kan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X