Tahun Reputasi, Kepercayaan Publik terhadap UNNES Naik

Senin, 20 Februari 2017 | 9:07 WIB


Tahun Reputasi, Kepercayaan Publik terhadap UNNES Naik

Kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Negeri Semarang (UNNES) dirasakan terus naik. Itu terbukti dari apresiasi masyarakat terhadap Universitas Berwawasan Konservasi ini.

Kepala UPT Humas Hendi Pratama menyebutkan, salah satu bukti naiknya kepercayan masyarakat adalah kesediaan tokoh-tokoh publik untuk hadir di UNNES. Salah satunya adalah Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, Senin (20/2) saat menjadi pembina apel pagi di rektorat kampus Sekaran.

Sri Mulyani menyatakan akan hadir memberikan orasi ilmiah dalam upacara puncak Dies Natalis ke-52 UNNES pada 30 Maret 2017. Di sela kesibukan sebagai menteri, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu akan menemui civitas academica UNNES.

Selain itu, kata Hendi, kepercayaan juga tampak dari respon masyarakat saat UNNES menyosialisasikan SNMPTN di berbagai daerah. Minat siswa SMA/SMK/MA untuk masuk UNNES sangat tinggi.

Ia mengajak civitas academica menjawab kepercayaan tersebut dengan meningkatkan kinerja dan senantiasa memberikan layanan prima.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 457 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X