Suto Wijoyo Wisnu Teguh Purnomo menjadi Komandan Menwa 2018

Senin, 29 Januari 2018 | 13:53 WIB


Suto Wijoyo Wisnu Teguh Purnomo menjadi Komandan Menwa 2018

Suto Wijoyo Wisnu Teguh Purnomo menjadi Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2018 menggantikan Dwi Triswanto. Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR Msi, sebagai inspektur upacara, Senin (28/1) di Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Kampus Sekaran Gunung Pati.

Dr Bambang BR menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dwi Triswanto beserta seluruh anggota yang telah menjalankan amanah di Menwa dengan dedikasi dan loyalitas kepada UNNES. Kemudian untuk Suto Wijoyo sebagai komandan baru periode 2018 beserta anggota diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan serta mampu mempertahankan batalyon agar tetap berprestasi.

Lebih lanjut, Dr Bambang, berpesan kepada seluruh mahasiswa UNNES agar memiliki karakter yang baik, untuk itu bagi mahasiswa baru UNNES diwajibkan mengikuti Pendidikan Bela Negara di Rindam IV/Diponegoro Magelang selama 3 hari. Tujuannya agar semua mahasiswa UNNES dapat lebih mencintai orangtua, rajin belajar, lulus tepat waktu, disiplin dan bertanggungjawab.

Usai acara pelantikan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati penampilan tari tumandang, bela diri, dan drama yang di bawakan oleh anggota Menwa 902 UNNES.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 238 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X