Sutikno Kepala UPT Perpustakaan yang Baru

Rabu, 6 Juni 2012 | 11:32 WIB


Sutikno Kepala UPT Perpustakaan yang Baru
RIKI/HUMAS

Drs Murgono S IP dan Dr Sutikno ST MT

Dr Sutikno ST MT dilantik sebagai Kepala Unit Teknis (UPT) Perpustakaan yang baru. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Sudijono Sastroatmodjo, Rabu (6/6), di rektorat gedung H kampus Sekaran. Pelantikan itu dilaksanakan tepat setelah Drs Murgono S IP, pejabat sebelumnya, berakhir masa jabatannya.

Dr Sutikno adalah dosen Jurusan Fisika Fakultas FMIPA dan Ketua Tim Pengembang Jurnal Unnes.

Kepada pejabat lama, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini.

“Perpustakaan merupakan jantungnya perguruan tinggi. Kalau Unnes yang sekarang ini sedang berlari cepat tapi jantungnya tidak kuat maka akan terputus. Maka dibutuhkanlah jantung yang kuat agar Unnes bisa berlari ke arah yang lebih baik,” kata Rektor  saat menyampaikan sambutan.


DIUNGGAH : Agus Setyo Purnomo Dibaca : 4.611 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

15 komentar pada “Sutikno Kepala UPT Perpustakaan yang Baru

  1. Selamat pak Tikno atas pelantikannya sebagai Kepala UPT Perpustakaan yang baru, semoga berlari makin makin cepat dan berkah.

  2. mudah2an dengan adanya pergantian Kepala UPT Perpustakaan yang baru ini, benar2 akan memberikan angin segar perubahan ke arah yang positif,,, dapat kembali menata dan membawa UPT Perpustakaan benar2 menjadi perpustakaan yang bertaraf internasional seperti yang di cita2kan sebelumnya,,,

  3. Selamat dan sukses buat Bapak Sutikno,,, semoga bisa mengemban dan melaksanakan amanah ini dengan sebaik2nya amin,,,
    dan untuk bapak Murgono terimakasih dan smoga sukses slalu ya ,,,
    Jayalah UPT Perpustakaan UNNES…

  4. Sekarang Tenaga Akademik yang jadi Ka UPT Perpustakaan ya…semoga semakin memperkuat jati diri perpustakaan…jadi teringat dosen saya ibu Dra. Putu Lasminah dulu juga pernah bercerita tentang pentingnya jatidiri perpustakaan
    selamat pak Tikno…satu lagi dari Fisika…….

  5. Barokalloh, Selamat atas Pelantikan dan Amanah barunya “Pak Tikno” Semoga semakin bisa membawa Perpus Unnes Besar dan Bermakna. Selamat dan terima kasih juga buat pak Murgono, yang sudah merintis dan mengembangkan Perpus Unnes sampai seperti sekarang.

  6. Kemajuan perpustakaan universitas semoga dapat diikuti perpustakaan tingkat fakultas maupun tingkat jurusan. Ironisnya masih ada fakultas dan jurusan yang kurang memperhatikan perpustakaannya bahkan ada yang tidak mempunyai perpustakaan…………….. sayang………….

  7. Selamat untuk Pak Sutikno, semoga dapat membuat program2 inovatif guna mendukung visi-misi Unnes sebagai universitas konservasi bertaraf internasional yg sehat, unggul, sejahtera pada 2020. Trimakasih kami ucapkan kpd Pak Murgono atas pengabdiannya yg penuh dedikasi dlm mengelola perpustakaan Unnes selama ini.

  8. Selamat buat Pak Tik. Moga Perpus Kian menjadi tempat yg menyenangkan, sumber belajar civitas yg mengasikkan dan integrasi perpus terwujud dg sempurna

  9. Selamat kepada Dr Sutikno ST MT sebagai Kepala Unit Teknis (UPT) Perpustakaan yang baru, semoga bisa mengemban dan melaksanakan amanah ini dengan sebaik2nya amin,,,

  10. Terimakasih kepada semua sahabat dan handai taulan atas doa dan dukungannya. Semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan baik.

  11. Selamat mengemban amanah sbg Ka UPT Perpus semoga dpt meneruskan cita-cita kami menjadikan perpus hibrida yang penuh konten manual dan konten digital dg multi layanan prima yang diharapkan oleh sivitas akademika Unnes. Kpd semua pihak Saya mohon maaf yang setulus-tulusnya atas kesalahan dan kekhilafafan baik sengaja atau tidak sengaja. Congratulation pak Tikno.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X