Survey Layanan UNNES Berhadiah Doorprize dari Badan Penjaminan Mutu UNNES

Senin, 20 November 2017 | 17:38 WIB


Survey Layanan UNNES Berhadiah Doorprize dari Badan Penjaminan Mutu UNNES

Puaskah anda dengan pelayanan yang diberikan oleh UNNES? Adakah saran dan kritik yang ingin anda berikan pada UNNES? atau Ingin bersumbangsih kontribusi ide terbaik untuk memajukan reputasi UNNES?

Oleh karena itu, berpartisipasilah dalam mengisi SURVEY KEPUASAN LAYANAN UNNES. Survey ini ditujukan pada dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa UNNES. Cara berpartisipasinya adalah buka survey.unnes.ac.id, log in dengan akun sikadu anda.

Pengisian survey dapat dilakukan sampai tanggal 30 November 2017. Dapatkan DOORPRIZE bagi pengisi survey yang beruntung.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 431 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

2 komentar pada “Survey Layanan UNNES Berhadiah Doorprize dari Badan Penjaminan Mutu UNNES

  1. Puas, namun untuk area parkir motor yang ada atapnya harus segera direalisasikan.Serta ruang kantin harus lebih luas dan nyaman .

  2. Pelayanan harus prima terutama yg dilakukan oleh pimpinan, tdk hanya pada mahasiswa tetapi juga staf dan dosen. Hilangkan like & dislike, junjung tinggi prinsip2 pelayanan prima, tingkatkan kualitas pelayanan. Pelayanan prima tdk melihat siapa yg dilayani, tp fokus pada apa yg akan dilayani. Itu kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X