Sulistya, Ruly, dan Mursidah Juara Karaoke

Selasa, 18 Maret 2014 | 16:59 WIB


Sulistya, Ruly, dan Mursidah Juara Karaoke
SIHONO/HUMAS

Jangan kau tanamkan cinta noda hitam hanya untuk membuat penyesalan/Lebih baik putus saja sudah hubungan kita dari pada lama-lama aku mati tersiksa/ Cukup sudah kumengerti apa yang kau harap dariku aku hanya punya cinta dan tak punya apa-apa/ Lebih baik putus saja sudah hubungan kita dari pada lama-lama aku mati tersiksa.

Itulah penggalan lirik lagu “Cinta Hitam” yang dibawakan Meggi Z yang menghantarkan Sulistya Pendi dari Koperasi Mahasiswa Unnes menjadi jawara pada lomba karaoke dosen dan karyawan. Lomba itu dalam rangka Dies Natalis ke-49 Unnes, Kamis (13/3), di Fakultas Bahasa dan Seni kampus Sekaran.

Juara II diraih Ika Ruly Pristiyanti SE, karyawan Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) yang membawakan lagu “Butiran Debu”, juara III Siti Mursidah SPd dari Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK) yang membawakan lagu “Merantau”. Para juara mendapat piala dan sejumlah uang pembinaan.

Eko Raharjo, juri lomba tersebut menyampaikan, pada dasarnya para peserta sudah mempunyai bakat. Mereka saat tampil membawakan lirik sangat bagus. Bahkan, yang menjadi juara I sampai juara III nilainya hanya selisih sedikit, yakni juara I jumlah nilai 860, juara II (856), juara III (850) sehingga panitia harus teliti dalam menilai.

“Kriteria penilaian meliputi materi suara, teknis bernyanyi, pembawaan, dan penampilan,” tegas Eko.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 997 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Sulistya, Ruly, dan Mursidah Juara Karaoke

  1. Selamat kepada mas Sulis, mbak Ruly, dan mabk Mursidah. Smoga bisa “berkibar” di tingkat yang lebih luas.. Siiip… :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X