Sukseskan Pemira, BEM DPM dan Tim KPUR UNNES Silaturahmi Rektor

Jumat, 24 November 2017 | 9:59 WIB


Sukseskan Pemira, BEM DPM dan Tim KPUR UNNES Silaturahmi Rektor

Presiden BEM, Ketua DPM, Tim KPUR didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan silaturahmi kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum terkait pelaksanaan Pemilihan Umum Raya (Pemira).

Prof Fathur menyampaikan, Pemira secara online di UNNES ini sudah dilakukan rutin setiap tahun yakni untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Universitas dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).

Untuk itu carilah kekurangannya atau kendalanya apa pada pelaksanaan tahun kemarin untuk dievaluasi supaya pelaksanaan tahun ini lebih baik lagi.

UNNES terus mendorong dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi mahasiswa tahun ini.

Ketua KPUR Julio H menjelaskan, sosialisasi Pemira UNNES ini sudah dilaksanakan diantaranya, 4 November sosialisasi juklak dan juknis, 15-18 November pendaftaran bakal calon Presiden dan Wakil Presiden DPM dan KM, pengumpulan berkas (19-20/11), verivikasi (21-22/11), pengundian dan penetapan nomor urut (22/11), kampanye calon (24-30).

Kemudian, debat di kampus Tegal (24/11), debat di kampus Sekaran (28/11), hari tenang (4/12), dan pelaksanaan pemilihan atau pungutan suara (5/12).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 220 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X