Dr Sukardi: Pensiun di Unnes adalah Kebahagian Luar Biasa

Kamis, 31 Maret 2011 | 16:10 WIB


Dr Sukardi: Pensiun di Unnes adalah Kebahagian Luar Biasa
Tika/Humas

Rektor, PR dan Para Purna Tugas

Mengabdikan diri hingga memasuki pensiun di Unnes merupakan kebahagian luar biasa.
Dr Sukardi MPd, dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan mengungkapkan kesan itu pada pelepasan purnatugas oleh Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo di ruang 404 rektorat kampus Sekaran, Kamis (31/3). Hal senada juga tercetus dari para purnatugas lainnya.
Purnatugas lainnya dengan masa terhitung mulai tanggal 1 April 2011 adalah Drs Rustopo SH MHum (FH), Dra Christ Hartina (FIP), Suparno SPd (FMIPA), Karmidi (FT), Suprihadi Haryanto (BAAKK), dan M. Rouf Farouk Akbar (LP3).

Prof Sudijono Sastroatmodjo dalam sambutannya mengatakan, rasa tanggung jawab diikuti dengan keikhlasan mereka yang telah memasuki purnatugas telah melahirkan andil besar guna ini bersama-sama menorehkan warna dan pencitraan IKIP Semarang sekarang menjadi Universitas Negeri Semarang ini.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Rektor untuk para suami dan istri masing-masing sebagai pendamping. “Sebab, merekalah yang dengan sepenuh hati mendukung serta mengerti sehingga Bapak-Ibu bisa leluasa mengabdikan diri di Unnes,” kata Rektor..

Rektor juga berharap mereka tetap menjalin hubungan baik dengan Universitas Negeri Semarang. “Sebagai anggota warakawuri, Bapak-Ibu kami harap rawuh pada pertemuan 6 April 2011 mendatang.”


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 1.736 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X