Subguguslatih PGSD Ngaliyan Borong Juara Futsal

Kamis, 18 April 2013 | 6:50 WIB


Subguguslatih PGSD Ngaliyan Borong Juara Futsal
HUMAS/DOC

Subguguslatih Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Ngaliyan Putra dan Putri menjadi juara pada ajang Futsal Wijaya Competition (FWC) di kampus Sekaran. Selain menjadi juara, juga memperoleh Top Score Putra diraih kak Sudarmanto.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Guguslatih Ilmu Keolahragaan Racana Wijaya mengusung tema Mewujudkan Pramuka yang Sehat dan Berjiwa Sportif berlangsung Sabtu-Minggu 13-14 April 2013 di Lapangan Futsal Outdoor Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes.

Adapun sebagai juara, putra Subguguslatih 1 (PGSD Ngaliyan), juara 2 Guguslatih MIPA (FMIPA), juara 3 Guguslatih Base (FBS). Untuk putri Subguguslatih 1 (PGSD Ngaliyan), juara 2 Guguslatih Teknik (FT), dan juara 3 Guguslatih Ilmu Keolahragaan (FIK). Selain itu, Top Score Putra diraih kak Suharmanto (PGSD Ngaliyan) dan Putri kak Anis (PGSD Ngaliyan), dan Supporter terbaik diraih Guguslatih Base.

Ketua Sangga Kerja Agus Subandi mengungkapkan, kegiatan ini diikuti tim futsal putra dan putri dari setiap fakultas yang masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif Unnes dan menjadi anggota Guguslatih maupun Subguguslatih.

“Kegiatan ini diagendakan setiap tahun sebagai ajang silaturahmi antar anggota UKM Pramuka serta menjadi pengalaman dalam mengikuti kompetisi semacam ini,” ujarnya.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan anggota pramuka dapat menjadi kader dalam mengembangkan jiwa sportivitas serta menjadi pribadi yang unggul di bidang olahraga.

Sementara itu, Muhammad Arif Budi Raharjo Koordinator Guguslatih Ilmu Keolahragaan menyampaikan, para peserta diharapkan dapat terus berkembang dan meraih hasil yang membanggakan untuk Racana Wijaya dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan mampu menerapkannya di dalam kehidupan bermasyarakat.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.288 kali
EDITOR : Sihono

2 komentar pada “Subguguslatih PGSD Ngaliyan Borong Juara Futsal

  1. wah, beritanya keren,,,,tapi ada yang perlu dibenarkan sedikit yaitu top skor putra Kak Suharmanto dan Putri Kak Anis

    lain kali fotonya dari yang juara 1 kaaknya lebih mengena, terimakasih kakak :D

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *