Subagyo Kembali Pimpin FIS

Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:12 WIB


Dengan memperoleh  21 suara dari  25 total jumlah suara, Subagyo kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) periode 2011-2015. Dua kandidat lain, Moch Arifien dan YYFR Sunardjan, masing-masing memperoleh dua suara.

Karena ada kesamaan jumlah perolehan suara oleh dua kandidat, pemilihan kembali dilakukan oleh 25 senat fakultas. Hasilnya, Moch Arifin memperoleh 15 suara, YFFR Sunardjan 8 suara, dan 2 suara dinyatakan batal karena rusak.

Rapat pemilihan yang berlangsung di ruang lantai II Gedung C7 FIS, Jumat (19/8) mulai pukul 08.30 itu dipimpin Prof AT Soegito. SetIap senat memiliki satu suara, sedangkan rektor 9 suara (35%).

Pada kesempatan itu, Rektor yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Akademik Agus Wahyudin mengucapkan selamat kepada dekan terpilih. “Saat ini Rektor sedang bertugas diUndip. Sebelumnya beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa datang dan selamat kepada dekan yang terpilih,” katanya.

Dia juga menyampaikan harapan dekan terpilih mampu mengemban tugas dengan baik dan tetap mendukung program universitas konservasi.

Dekan FIK

Jumat (19/8) siangnya mulai pukul 14.00 di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) juga  digelar pemilihan dekan. Empat calon dekan yang akan memperebutkan suara senat fakultas adalah Drs Cahyo Yuwono MPd, Drs Hadi Setyo Subiyono MKes, Drs H Endro Puji Purwono, dan petahana Drs Harry Pramono MSi.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 3.179 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

12 komentar pada “Subagyo Kembali Pimpin FIS

  1. segenap keluarga besar KIFS mengucapkan selamat kepada Bpak Subagyo, M.pd. Ats terpilihnya kembli sebagai Dekan FIS, lanjutkan memimpin FIS dalam menuju FIS SMART

  2. Selamat dan Sukses pak Bagiyo, semoga Bapak tetap sehat dan barokah memimpin FIS tercinta……….bravo konservasi……

  3. Selamat dan sukses selalu kepada Pak Bag …..
    Semoga dalam memimpin FIS mendapat lindungan dan bimbingan Allah SWT Maju dan Jaya Fakultas Ilmu Sosial Unnes

  4. Selamat Pak Bagyo, semoga kian sukses memimpin FIS Smart, mendapat ridho Allah Swt, sehat, unggul dan sejahtera. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X