Sri Tiyaningsih Purna Tugas

Senin, 29 Februari 2016 | 10:25 WIB


Sri Tiyaningsih Purna Tugas
SETYO/HUMAS

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Martono, melepas tenaga kependidikan memasuki purna tugas, Senin (29/2) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Sri Tiyaningsih SH Kepala Bagian Tata Usaha LP3 Unnes telah melesaikan dedikasinya dengan masa kerja 30 tahun. Hari ini, beliau akan beralih dari tenaga aktif menjadi purna.

Dr Martono atas nama lembaga dan pribadi menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kinerja selama di Unnes sehingga universitas ini menjadi lebih baik, dan memohon maaf apabila selama melayani terdapat kesalahan ataupun kekurangan.

“Secara administratif, purna tugas merupakan selesainya kinerja seseorang pada suatu lembaga, namun di luar itu komunikasi akan tetap berjalan. Bagaimanapun juga masih menjadi anggota keluarga besar Unnes,” kata Dr Martono.

Pelepasan juga dihadiri oleh Kepala Biro BAHK Unnes, Ketua KORPRI, Kabag Kepegawaian, Kabag Keuangan dan Ketua Paguyuban Wredatama. Setelah pelepasan ini secara otomatis para purna tugas menjadi anggota paguyuban Wredatama Wredatama Zoedhindarto Boedi Utomo yakni paguyuban para pensiunan dan warakawuri Unnes.

Ketua Paguyuban Wredatama Zoedhindarto Boedi Utomo menyampaikan selamat bergabung di paguyuban Wredatama, sebagai tanda anggota bagi yang purna tugas diberikan kartu tanda anggota (KTA).

Pensiunan menyampaikan ucapan terima kasih pada Unnes karena selama ini dipercaya untuk melaksanakan tugas.

“Harapan saya Unnes kedepannya menjadi universitas berprestasi terkemuka di dunia,” ujar Risdiharti SPd dalam pelepasan purna tugas. Annisa Widyawati F.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.043 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *