Sri Kustini, Subkhan, dan Subiyanto Pensiun

Rabu, 1 April 2015 | 15:22 WIB


Sri Kustini, Subkhan, dan Subiyanto Pensiun

Dra Sri Kustini dosen mata kuliah pokok matematika ekonomi, dan Drs Subkhan dosen mata kuliah pokok akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (Unnes) purna tugas.

Selain Dra Sri Kustini dan Drs Subkhan, Drs Subiyanto MT dosen mata kuliah pokok instalasi penerangan tenaga dari Fakultas Teknik juga purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Fathur Rokhman MHum yang di wakili oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Martono Selasa (31/3) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Hadir Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, Dekan FT Drs Muhammad Harlanu MPd, Dekan FE diwakili Amir Mahmud SPd Msi, Kepala BAUK Drs Anwar Haryono MPd, Wakil ketua KORPRI, dan Ketua Paguyuban Wredatama.

Dr Martono menyampaikan, purna tugas itu putus hubungan dalam kontek formal, tetapi hubungan silaturahmi masih terjalin sampai akhir hayat.

Setelah pelepasan ini secara otomatis menjadi anggota paguyuban Wredatama yakni paguyuban para pensiunan dan warakawuri Unnes.

Untuk itu, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak/Ibu dalam membesarkan Unnes tercinta ini. Dan mohon maaf masih banyak kekurangannya dalam melayani Bapak/Ibu selama mengabdian.

Ketua Paguyuban Wredatama Zoedhindarto Boedi Utomo meyampaikan, jumlah anggota Wredatama sampai saat ini 576 orang. Hari ini tambah tiga anggota baru dan langsung diberi tanda anggota, untuk itu selamat bergabung di perkumpulan Wtredatama.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 479 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Sri Kustini, Subkhan, dan Subiyanto Pensiun

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X