Sparkling Arts and Culture Unfest 2016

Rabu, 13 April 2016 | 8:17 WIB


Sparkling Arts and Culture Unfest 2016
Doc/Humas

Memasuki H-3 acara Unnes Night Festival 2016 yang akan diselenggarakan di kampus konservasi Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam rangka Dies Natalis ke 51, komunitas Unfest Unnes mengemas acara tersebut dalam tema “Sparkling Arts and Culture” atau “Gemerlap Seni dan Budaya”.

Acara musik terbesar pertama kali yang diselenggarakan oleh komunitas Unfest Universitas Negeri Semarang ini menyuguhkan perpaduan Seni dan Budaya yang dikemas dalam bentuk “Music Concert”.

Unfest Unnes yang diselenggarakan Minggu (17/4) menampilkan beberapa artis ibu kota seperti Raisa, DJ Bernad, Be Seven Steady, NFNW, dan lainnya di Lapangan Prof Dumadi Fakulas Ilmu Keolahragaan Unnes. Selain itu akan ada kolaborasi tari kreasi tradisional mahasiswa Unnes yang berkolaborasi dengan musik modern yang menambah nilai seni dan budaya pada acara tersebut.

Selain acara “Music Concert” tersebut, Sabtu (16/4) akan diselenggarakan “Integrated Expo” yang dikemas dalam sebuah pameran. Pameran antimainstream menyuguhkan pameran Alutsista Pandam IV Diponegoro, pameran produk unggulan dari bidang seni, budaya, sains, keilmuan, teknologi, bazar, food corner, dan penampilan lainnya yang turut serta memeriahkan “Integrated Expo” tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kedua acara spektakuler tersebut bisa mendapatkan tiketnya dengan datang langsung ke tempat-tempat penjualan tiket Unfest 2016 atau menghubungi (+62.85740624272/Fahmi/available WhatsApp).

Untuk info lebih lanjut bisa buka laman Unfest 2016 di unfest.unnes.ac.id atau instagram (unnesnightfestival).


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.624 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

12 komentar pada “Sparkling Arts and Culture Unfest 2016

  1. semoga uforia Unnes Night Festival 2016 tidak meninggalkan jejak-jejak sampah yang berserakan dan merusak citra “konservasi” itu sendiri, mengingat beberapa event yang lalu bila diadakan di lapangan FIK selalu demikian. semoga sukses dan tidak mubadzir!

  2. Melihat Raisa saja sebenarnya sudah suatu keindahan. Ditambah lagi dengan penampilan-penampilan lain yang menyuguhkan lebih banyak art and culture. Dijamin acara ini keren banget.

  3. Mohon Unnes bersholawat juga diberitakan. Karena Unfest ataupun Unnes Bersholawat adalah 2 kegiatan yang sama dalam rangka Dies Natalis Unnes ke-51, hanya saja dengan tokoh (public figure yang berbeda). Terima kasih
    Semoga Unfest dan Unnes Bersholawat dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta memberi kebermanfa’atan kepada seluruh civitas akademika Unnes pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

  4. Unfest dalam rangka dies natalis Unnes ke-51 ini semoga bisa terlaksana dengan baik dan mampu menghibur civitas akademika Unnes.

  5. wow! ada raisa di Unnes, kereenn.. Selain menampilkan suguhan musik modern acara ini juga memadukan unsur2 budaya di dalamnya.
    semoga berjalan lancar, dam mendapat apresiasi dari mahasiswa Unnes.

    #Unfest 2016, “sparkling art and culture”

  6. semoga acara Unnes Night Festival 2016 yang akan diselenggarakan di kampus konservasi Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam rangka Dies Natalis ke 51 dapat terlaksana dengan baik, semoga akselerasi inovasi makin berjaya di acara Unnes Night Festival dengan tema Sparkling Arts and Culture Unfest 2016

  7. Wah gak sabar buat ketemu sama Raisa!! I am so excited for this, cant wait any longer. please April 16 come faster xoxoxo

  8. Ueforia Unnes Night Festival 2016 nanti semoga bisa dirasakan oleh semua mahasiswa Unnes. Dengan menyuguhkan perpaduan Seni dan Budaya pastinya akan memberikan pertunjukan yang sangat menarik yang tak lepas untuk tetap melestarikan budaya. Sehingga tak luntur dan hilang tergerus perkembangan zaman.
    Sukses!

  9. Semangat untuk semua pihak untuk mensukseskan acara ini. Semoga bisa semakin membawa nama baik Unnes di kancah nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *