Siswa SMA Islam Cendekia Nganjuk Antusias Gali Info Jadi Mahasiswa UNNES

Jumat, 28 April 2017 | 11:13 WIB


Siswa SMA Islam Cendekia Nganjuk Antusias Gali Info Jadi Mahasiswa UNNES
HUMAS/ALVIRYAN ASEF

Rombongan SMA Islam Cendekia Baitul Izzah Kab. Nganjuk melakukan kunjungan akademik ke Universitas Negeri Semarang (UNNES), Jumat (28/4). Kunjungan yang  diikuti oleh 32 siswa kelas X dan 8 guru ini diterima oleh pihak Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) UNNES di Ruang 405 Rektorat Kampus UNNES.

Kepala SMA Insan Cendekia Dra Saidah Mardiana mengungkapkan kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi dan mengenal UNNES lebih dalam khususnya mengetahui info tentang penerimaan mahasiswa baru UNNES. Selain itu, agar SMA Insan Cendekia yang baru berdiri dapat dikenal oleh UNNES.

Kepala Bagian Akademik UNNES Drs Mulyadi MM menerangkan tentang profil UNNES, jalur penerimaan mahasiswa baru UNNES, beasiswa-beasiswa, dan prodi-prodi yang ada di UNNES.

“Semoga setelah ini siswa SMA Insan Cendekia mendapatkan gambaran tentang penerimaan mahasiwa baru UNNES dan dapat lebih mempersiapkan diri,” tambah Mulyadi.

Dalam sesi tanya jawab, terdapat beberapa siswa dan guru yang mengajukan pertanyaan tentang persyaratan beasiswa bidikmisi dan mekanisme Seleksi Mandiri Prestasi UNNES. Acara ini ditutup dnegan penyerahan plakat dari kedua belah pihak sebagai kenang-kenangan.

Kontributor : Nur Adha Choiriyah (Student Staff)

DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 183 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *