Siswa-Siswi SD Labschool UNNES Berlomba Menulis Cita-Cita

Senin, 13 Februari 2017 | 8:21 WIB


Siswa-Siswi SD Labschool UNNES Berlomba Menulis Cita-Cita
HUMAS/DOK

Aku ingin jadi ilmuan, supaya bisa menemukan penemuan baru yang bermanfaat untuk kehidupan manusia di dunia.

Begitu harapan Talenta Heksa Kumara, salah satu siswa kelas 5 SD Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang merupakan juara I lomba menulis cita-cita. Talenta merasa senang mendapat hadiah berupa bingkisan dan piala.

Lomba ini diselenggarakan oleh SD Labschool UNNES bekerjasama dengan Standard Pen, Jumat (10/2) di aula SD Labschool UNNES Pegandan Semarang. Lomba diikuti 110 siswa-siswi kelas 4, 5, dan 6 SD Labschool UNNES dengan tema ‘Cita-cita’.

Koordinator marketing Standard Pen area Jawa Tengah Sri Wahyuni menyampaikan, menulis tangan dapat meningkatkan daya ingat anak dan konsentrasi. Selain itu, dengan menulis tangan, akan memunculkan kreatifitas, inspirasi dan imajinasi anak-anak untuk mengembangkan apa yang mereka pikirkan.

Menurut Sri Wahyuni, pada lomba ini tampaknya siswa – siswi SD Labschool UNNES memiliki wawasan yang luas terlihat dari cita-cita yang mereka tuliskan, ada yang ingin jadi pilot, dokter, komikus, pengusaha hotel, tentara, pembawa acara, dan masih banyak yang lainnya.

Para siswa sangat bersemangat dalam mengikuti lomba. Mereka diberi Bulpen produk terbaru dari standard pen untuk menuliskan cita-citanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 288 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *