Silaturahmi Rektor dengan Warga Fakultas Ilmu Sosial

Kamis, 6 Agustus 2015 | 21:22 WIB


Silaturahmi Rektor dengan Warga Fakultas Ilmu Sosial

Rabu (5/8), Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengagendakan pertemuan dengan warga Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang meliputi jajaran pejabat dekanat, dosen dan karyawan.

Adapun isi kegiatan dalam agenda tersebut yakni silaturahmi antara pimpinan Unnes dengan seluruh civitas akademika FIS sekaligus sosialisasi kebijakan kampus.

Dalam sambutannya, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, Unnes sebagai Rumah Ilmu harus tetap menjaga pelayanan Prima agar mempermudah dalam proses penciptaan lulusan yang cerdas dan berkarakter.

Disamping itu, dalam upaya pengembangan kampus, Rektor mengajak hadirin siang itu untuk terus mengembangkan keilmuan masing-masing dengan meningkatkan publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa.

“Akselerasi sumber daya manusia dalam hal ketenaga pendidikan merupakan salah satu prioritas utama Unnes. Dalam jangka waktu 2015-2019, Unnes menargetkan peningkatan jumlah doktor dan profesor meningkat hingga 40%. Sedangkan dalam pengembangan internasional dalam kurun waktu empat tahun kami menargetkan memiliki 10 prodi yang memiliki kurikulum internasional” Ujar Prof Fathur di gedung C7 FIS.

Program kunjungan serupa, juga akan diagendakan oleh rektor Unnes ke tujuh fakultas lain. Harapannya dengan silaturahmi menjadikan komunikasi antara pimpinan dengan warga Unnes menjadi lebih dekat, dari situ aspirasi warga Unnes akan tertampung dengan baik sehingga harapannya akan bermanfaat dalam pembuatan dan pengelolaan kebijakan kampus kedepan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 565 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X