Setiyowati Dinobatkan Sebagai Lulusan Terbaik FH UNNES

Kamis, 28 Juli 2016 | 23:37 WIB


Setiyowati Dinobatkan Sebagai Lulusan Terbaik FH UNNES
Humas / Dok

Setiyowati, lulusan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,90 dinobatkan sebagai lulusan terbaik pada tasyakuran wisuda periode II tahun 2016 FH UNNES, Rabu (28/7) di Hotel Oak Tree Emerald Semarang.

Adapun lulusan terbaik kedua Destu Argiyanto (3,85), dan ketiga Meilita Hasan dengan IPK 3,84.

Dekan FH Unnes Dr Rodiyah SPd SH Msi mengatakan, wisudawan memiliki tantangan besar atas gelar yang telah disematkan di belakang nama.

“Tantangan yang saat ini harus dihadapi adalah ASEAN Community 2015, “ katanya dihadapan 73 wisudawan.

Tantangan ini, menurut Rodiah akan membuka peluang adanya mobility dan connectivitas SDM ASEAN, dan semua lulusan FH UNNES harus mampu berperan di lini terdepan melalui SDM yang berkualitas.

“Sarjana Hukum masuk dalam persaingan global dan harus memiliki kemampuan iptek hukum, “ imbuhnya.

Rodiyah berharap, wisudawan harus mampu mengembangkan keilmuan dan mengamalkan menjadi tradisi berprestasi sebagai kader konservasi yang mampu kerja keras, kerja semangat, kerja cerdas dan kerja Ihklas.

“Dengan demikian masyarakat lebih mengenal FH UNNES, dan akhirnya mempercayakan anak bangsa untuk menimba ilmu di fakultas yang telah meluluskan 1.345 mahasiswa sejak fakultas ini didirikan,” tegasnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.222 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Setiyowati Dinobatkan Sebagai Lulusan Terbaik FH UNNES

  1. SELAMAT DAN SUKSES UTK SEMUA ALUMNI FH UNNES. PASTIKAN ANAK ANAKKU MEMILIKI PATHOS LOGOS DAN ETHOS YANG SALING BERSINERGIS. BRAVO

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *