Servis Gratis mobil

Senin, 14 September 2015 | 17:44 WIB


Himpro teknik mesin kembali menggelar servis kendaraan bermotor gratis yang kedua kalinya di tahun 2015.

Panitia Kegiatan Rozaq Lutfi menyampaikan, jika bulan mei lalu yang diservis gratis adalah motor, nah kali ini yang diservis adalah mobil. Acara fenomenal yang sudah sering dikenal dengan nama “Jimat ( jitu dan hemat )” ini akan diselenggarakan (15-16/9) di sekitar simpang 7 Unnes mulai pukul 07.00 sampai 15.00.

Acara yang bertajuk “Jimat Autocare With Nasmoco” ini merupakan kerjasama antara Himpro teknik mesin dengan Nasmoco group area semarang.

Adapun untuk teknisi servis akan dilakukan oleh teknisi asli dari nasmoco dan sejumlah mahasiswa pilihan yang telah mengikuti training di nasmoco group. yang diservis tidak hanya dari merk toyota, melainkan semua merk mobil.

Untuk paket promo sendiri, paket Murah Rp 300.000 akan mendapatkan oli dan tune up plus uji emisi. sedangkan paket hemat Rp 350.000 akan mendapatkan oli, servis komplit dan uji emisi. untuk mendapat paket tersebut, customer harus membawa kupon voucher yang telah disebar oleh panitia.

Bagi yang belum memiliki voucher, bisa menghubungi sdr Baskoro (085741852176) untuk mendapatkan vouchernya. KLIK DI SINI


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.659 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *