Sertifikasi Dosen, 100 Persen Lulus!

Kabar baik terbit Sistem Sertifikasi Pendidik untuk Dosen Tahun 2012. Betapa tidak, dari 20 dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang diusulkan untuk mengikuti penilaian sertifikasi dosen pada gelombang I ini, sebanyak itu pula yang dinyatakan lulus.

Para peserta sudah dapat mengetahui pengumuman  itu  mulai Kamis (28/6) pukul 16.00 WIB di laman serdos.dikti.go.id dengan terlebih dahulu melakukan login sesuai dengan akun masing-masing.

“Kabar ini tentu saja menggembirakan sekaligus membanggakan ketika secara nasional diketahui bahwa yang tidak lulus mencapai sembilan persen,” ungkap Koordinator Sertifikasi Dosen Unnes Ngabiyanto kepada unnes.ac.id, Kamis (28/6) malam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebanyak 20 dosen Unnes yang masuk kuota angkatan I tahun 2012 telah mendapatkan pendampingan untuk menyusun portofolio sertifikasi, terutama deskripsi diri. Pendampingan didahului penjelasan teknik penyusunan dengan narasumber Kepala Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Unnes Prof DYP Sugiarto.

4 responses to “Sertifikasi Dosen, 100 Persen Lulus!”

  1. Romadi mengatakan:

    Selamat……..semoga semakin baik dalam melaksanakan tugas pengabdian, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Amin

  2. tomi mengatakan:

    apa bedanya dg sertifikasi guru?siapa yg melakukan uji penilaian dan evaluasi?bgmn prosesnya?

  3. Ali Akhmad Basyari mengatakan:

    Congratulations, SELAMAT…SELAMAT, barokallah.

  4. Titi Haryanti mengatakan:

    Selamat dan sukses saya bisa minta no hp Prof DYP Sugiarto, kirim sms ke hp saya 085869444057 trimakasih…siapa tau beliau kerso menjadi pendamping tuk serdos di STMIK AMIKOM Purwokerto trimakasih

Tinggalkan Balasan