Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Rektor Dorong Peningkatan Kapasitas Keilmuan dan Layanan Prima

Rabu, 8 September 2021 | 15:06 WIB


Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Rektor Dorong Peningkatan Kapasitas Keilmuan dan Layanan Prima

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Jabatan kepada 38 Dosen dan 27 Tenaga Kependidikan di Lingkungan UNNES. Penyerahan Sk Kenaikan Pangkat dan Jabatan dilakukan secara Daring, Rabu (8/9).

Dalam arahannya, Prof Dr Fathur Rokhman MHum menekankan kepada dosen dan tendik untuk meningkatkan kapasitas keilmuan dan meningkatkan layanan prima kepada publik.

“Kenaikan pangkat dan jabatan merupakan berkah yang harus disyukuri dengan kenaikan pangkat Bapak Ibu Dosen maupun Tendik mendapat kebahagian. Untuk itu kebahagiaan itu harus kita barengi dengan meningkatkan kapasitas keilmuan dan layanan prima. Selain itu, kenaikan pangkat dan jabatan juga menjadi berkah bagi UNNES untuk menambah spirit dalam mencapai visi misi Universitas Negeri Semarang” jelas Prof Fathur.

Prof Fathur menambahkan, penyerahan SK Kenaikan dan Pangkat sebagai bentuk untuk menjaga kesehatan organisasinya. Dalam hal ini, kesehatan organisasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) terletak pada peningkatan SDM dan Tata kelola keuangan, dan asetnya, pungkasynya.

Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK) UNNES Dr Sutikno MSi melaporkan terdapat 38 Dosen dan 27 Tenaga Kependidikan yang mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Jabatan.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X