Sepuluh Anggota Baru MAHAPALA UNNES Peroleh ‘Syal Merah’

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:24 WIB


Sepuluh Anggota Baru MAHAPALA UNNES Peroleh ‘Syal Merah’
HUMAS/DOK

Sepuluh orang Anggota Baru Angkatan XXXVII mahasiswa pecinta alam Universitas Negeri Semarang (MAHAPALA UNNES) memperoleh ‘Syal Merah’ berlogo MAHAPALA UNNES.

Kesepuluh anggota baru itu terdiri atas sembilan orang putri dan satu orang putra. Mereka tidak mudah untuk memperoleh ‘Syal Merah’ yakni harus berjalan long march dari Kampus UNNES menuju Candi Gedong Songo dan kembali lagi ke kampus UNNES.

Ketua Panitia Muftian Adi Pratomo menyampaikan, kegiatan ini dikemas dalam Lintas Medan Tradisi Mahapala (LMTM) merupakan rutin dilaksanakan sebagai pendidikan lanjut bagi anggota baru untuk mendapatkan ‘Syal Merah’.
Kegiatan ini bukan hanya sekadar untuk mendapatkan atribut Syal Merah saja, tetapi juga untuk memupuk solidaritas satu angkatan sebagai tahap untuk meningkatkan kedewasaan dalam berorganisasi.

Koordinator UKM Bidang Minat dan Kegemaran Drs Kusmuriyanto MSi saat menyematkan Syal Merah di Gedong Songo menyampaikan, tidak ada hal yang tidak mungkin dilakukan, termasuk jalan kaki dari UNNES sampai di Gedong Songo. Semoga nilai pantang menyerah dan totalitas tertanam pada Anggota Baru ini, Minggu (21/5).

Selama long march mereka didampingi oleh 12 anggota aktif selama 3 hari pada Sabtu sampai Senin (20-22 Mei 2017) dan tiba di UNNES kembali Senin pukul 01.00 WIB.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 277 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X