Senin, 10 Calon Dosen Tetap Diterima di Unnes

Jumat, 29 November 2013 | 14:37 WIB


Sepuluh calon dosen tetap non Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah menempuh kuliah dengan Beasiswa Unggulan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) yang akan ditempatkan di Universitas Negeri Semarang (Unnes), akan diserahkan kepada Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum Unnes, Senin, 2 Desember 2013.

Menurut Kepala Biro Administrasti Umum dan Kepegawaian Unnes Anwar Haryono MPd, sepuluh calon dosen yang dimaksud adalah Ahmad Mustamil Khoiron, Bidang Studi Pendidikan Kejuruan, Eko Sugiarto (Pendidikan Seni, Drama, Tari Dan Musik), Fatona Suraya (Pendidikan Bahasa), dan Harto Wicaksono (Pendidikan Antropologi).

Selain itu Irmayanti (Pendidikan Kejuruan), Khasan Setiaji (Pendidikan Ekonomi), Muhamad Azil Maskur (Ilmu Hukum), Nana Riskhi Susanti (Ilmu Sastra), Sestri Indah Pebriati (Pendidikan Seni Pertunjukan dan Seni Rupa), serta Yuni Ratih Pratiwi (Pendidikan Kejuruan).

“Penyerahaan akan dilakukan oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono MM, di ruang rapat rektor, gedung H kampus sekaran Gunungpati. Calon dosen tersebut wajib hadir sebelum pukul 10.00,” katanya sembari mengingatkan bahwa undangan sudah dikirim ke alamat masing-masing.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.421 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

2 komentar pada “Senin, 10 Calon Dosen Tetap Diterima di Unnes

  1. Mohon maaf kok dalam judul informasi ada 10 calon dosen yang terdaftar tetapi dalam isi berita cuma ada 9 nama. Terus yang satu nama lagi siapa?
    Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *