Senam Massal Minggu Bugar di Pasar Krempyeng Nyeni

Kamis, 6 Januari 2011 | 1:51 WIB


Senam Massal Minggu Bugar di Pasar Krempyeng Nyeni

Pasar Krempyeng Nyeni yang akan digelar kembali pada Minggu pagi , 9 Januari 2010. Kali ini, Senam Massal Minggu Bugar akan menjadi “menu” utama.

Ucik Fuadhiyah selaku koordinator acara mengatakan, senam massal tersebut selain diikuti oleh warga Unnes juga akan diikuti perwakilan guru dan siswa SD  se-Kecamatan Gunungpati. “Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungpati telah memberikan konfirmasi tentang pengiriman perwakilannya,” katanya.

Karena itu, pihaknya juga mengundang kepada semua warga Unnes, baik mahasiswa, dosen, maupun tenaga administrasi untuk meramaikan acara ini. “Terbuka pula bagi siapa pun, termasuk mahasiswa, untuk membuka dhasaran pada acara yang mulai berlangsung pukul 06.00 ini,” katanya.

Ucik juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga akan disediakan sejumlah doorprize. “Jadi, silakan bergabung dalam acara ini. Mau jogging, bersepeda, senam, atau berkuliner saja, bisa.”

Ucik mengakui, setelah penyelenggaraan pertama, penyelenggaraan pada Minggu ke-2 dan ke-3 relatif sepi pengunjung. “Kebetulan dua pekan terakhir masih dalam suasana liburan atau minggu tenang, tapi kami berharap untuk Minggu besok ramai lagi.”


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.297 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

3 komentar pada “Senam Massal Minggu Bugar di Pasar Krempyeng Nyeni

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X