Seminar Nasional Hukum Internasional dan TKI

Kamis, 17 November 2011 | 10:35 WIB


Fakultas Hukum Unnes akan menyelenggarakan Seminar Nasional “Pemanfaatan Hukum Internasional bagi Pemajuan Kepentingan Tenaga Kerja Indonesia”, Rabu (23/11) pukul 08.30 – 16.00, di Hotel Ciputra Semarang. Seminar digelar dalam rangka The 4rd November Justicia 2011.

Ketua Panita Saru Arifin mengatakan, seminar bertujuan  untuk menghimpun pemikiran kritis para narasumber dan peserta dalam menyikapi persoalan TKI yang selama ini berada dalam posisi rentan dan rawan dari tindak kekerasan.

Untuk kepentingan akademik, lanjut dia, diharapkan mampu  memberi inspirasi bagi civitas akademika kampus untuk mengembangkan lebih mendalam lagi kajian-kajian lintas disipliner terkait dengan isu-isu strategis di tingkat nasional.

Seminar yang bersifat panel ini akan mengadirkan Rafendi Djamin (Komisi HAM ASEAN), Ifdal Kasim SH LLM (Ketua Komnas HAM RI), Pranoto Iskandar (Institute for Migrant Rights, Cianjur), Ristina Yudhanti SH MHum (Fakultas Hukum, Unnes), dan Sony Saptoaji SH MH (moderator, Fakultas Hukum Unnes).

Informasi selanjutnya hubungi: Rahayu Fery SH MH (08 882 794 868) dan Rofi Wahanisa SH MH (081 326 615 157), Aprila Niravita  SH MKn (085 740 326 806), dan e-mail: pandecta@unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 1.968 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

satu komentar pada “Seminar Nasional Hukum Internasional dan TKI

  1. Bapak, Ibu, saya mahasiswa FH Unnes. Apakah semua mahasiswa FH Unnes yang ingin dapat mengikuti seminar tersebut? apakah ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa ikut seminar tersebut? Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X