26 Mei, Seminar Eksistensi Bahasa dan Sastra Indonesia

Sabtu, 10 Mei 2014 | 8:21 WIB


Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS Unnes) akan menggelar seminar bertajuk “Eksistensi Bahasa dan Sastra Indonesia di Kancah Internasional”, Senin, 26 Mei 2014, di kampus Sekaran.

Seminar ini diselenggarakan dalam rangkaian Seminar dan Kongres Nasional Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) IV. Hima BSI FBS Unnes adalah tuan rumah kongres tersebut.

Direncanakan, tiga narasumber akan berbicara pada seminar itu, antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, novelis Ahmad Tohari, dan dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS Unnes, Uum Qomariah. Seminar akan dipandu oleh Ketua Balai Bahasa Jawa Tengah, Pardi Suratno.

Anda yang berminat bisa melakukan pendaftaran melalui pesan singkat. Format pendaftaran: SEMNAS_NAMA LENGKAP_KATEGORI_INSTANSI kirim ke 087832329549. Pembayaran dapat melalui rekening BRI No. Rek. 6620-01-000664-50-5 atas nama Wening Suryandari.

Pendaftaran dan pembayaran secara langsung silakan datang langsung ke PKM Hima Bahasa dan Sastra Indonesia FBS Unnes. Bagi mahasiswa S1 biaya pendaftaran sebesar Rp 45 ribu dan bagi mahasiswa PPS dan umum Rp 60 ribu.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.215 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *