Sembilan Pejabat Unnes Duduki Posisi Baru

Selasa, 15 Januari 2013 | 10:47 WIB


Sembilan Pejabat Unnes Duduki Posisi Baru
RIKI ARSWENDI/HUMAS

Sembilan pejabat baru Universitas Negeri Semarang (Unnes) menduduki posisi baru. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo, Selasa (15/1) di rektorat kampus Sekaran.

Moh Yoesran SH yang semula Kepala Subbagian Registrasi dan Statistik BAAKK diangkat menjadi Pejabat (Pj) Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) FMIPA. Sakimin SPd MM yang semula Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian FE diangkat menjadi Pejabat (Pj) Kabag TU FIS, Henricus Bambang Yulianto SPd diangkat menjadi Pj Kasub-bag Pelayanan dan Kesejahteraan Mahasiswa pada Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama (BAAKK).

Selain itu, Ariyati MPd diangkat menjadi Kasub-bag Tenaga Administrasi BAUK, Suprapti MPd diangkat menjadi Pj Kasub-bag Perbendaharaan Non PNBP Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK), dan Agung Wiyanto SPd diangkat menjadi Pj Kasub-bag Registrasi dan Statistik BAAKK.

Kabag Hukum dan Kepegawaian Unnes Dra Soelami menuturkan, selain mengangkat enam pejabat baru, Rektor juga memindahtugaskan tiga pejabat. Mereka adalah Elsry Widaratri SE yang semula Kasubbag Akuntansi Keuangan BAPK ke Sub-bagian Umum dan Kepegawaian FE, Unang Setiawati SE yang semula Kasub-bag Perbendaharaan Non PNBP BAPK mutasi ke Sub-bagian Akuntansi Manajemen BAPK dan Ratih Dwinie Palupi SE semula Pj Kasub-bag Akuntansi Manajemen BAPK menjadi Pj Akuntansi Keuangan BAPK, menggantikan Elsry Widaratri.

Prof Sudijono menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa bekerja keras, menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak dan tidak malu mengakui kekurangannya. “Unnes berharap, para pejabat yang baru akan melaksanakan tugasnya dengan baik. Terlebih lagi, pejabat yang baru ini banyak yang berusia muda,” katanya di hadapan jajaran pimpinan.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 4.762 kali
EDITOR : Riki Arswendi

7 komentar pada “Sembilan Pejabat Unnes Duduki Posisi Baru

  1. Selamat utk mas Yusron, mas Sakimin, Mb Prapti, Mb Aryati, mas Bambang, mas Agung atas promosinya smg Allah SWT senantiasa membimbing, memberi kemudahan, dan kelancaran kepada kita dlm melaksanakan amanah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X