Sembilan Doktor Baru untuk Memperkukuh “Rumah Ilmu”

Senin, 2 Mei 2016 | 8:43 WIB


Sembilan Doktor Baru untuk Memperkukuh  “Rumah Ilmu”
ILUSTRASI/REUTERS

Sebanyak sembilan dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) berhasil menyelesaikan pendidikan doktor mereka pada tahun 2015 dan 2016. Setelah lulus, mereka akan kembali ke kampus untuk berkarya memperkukuh Unnes menjadi Rumah Ilmu.

Dari jumlah tersebut, 5 dosen berasal dari Fakultas Matematika Ilmu Pendidikan Alam (FMIPA), 2 dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), 1 dosen Fakultas Ilmu Sosial (FIS), dan 1 dosen Fakultas Teknik (FT).

Cepi Kurniawan PhD lulus dari Hokkaido University Jepang, Talitha Widiatningrum PhD lulus dari  Kanzawa University Jepang, Dr Tri Si Noor Asih lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Dr Aditya Marianti lulus dari Universitas Diponegoro, dan Dr Sigit Saptono lulus dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Dari FIP, dua doktor baru tersebut adalah Dr Deni Setiawan yang lulus dari UGM dan Dr Kurotul Aini lulus dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Dosen FIS Dr Agustinus Sugeng Priyanto lulus dari UGM. Adapun dosen FT Wara Dyah Pita Rengga lulus dari Universitas Indonesia (UI).

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum menyampaikan selamat kepada sembilan doktor tersebut. Ia berharap, doktor tersebut dapat berinovasi mengembangkan ilmu pengetahuan untuk kemajuan Unnes dan masyarakat luas.

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 813 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Sembilan Doktor Baru untuk Memperkukuh “Rumah Ilmu”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X