Selasa, Verifikasi Calon Peserta Semester Antara

Senin, 16 Januari 2012 | 13:20 WIB


Para calon peserta semester antara prasemester genap 2011/2012 yang sudah melakukan pemesanan mata kuliah diwajibkan mengikuti verifikasi. Verifikasi akan diadakan Selasa, 17 Januari pukul 13.00, di ruang jurusan masing-masing.

Kepala BAAKK Drs Kismaryono MM mengabarkan hal itu di kampus Sekaran, Senin (16/1). 

Informasi itu disampaikan terkait dengan  pengumuman Rektor Unnes  tentang penyelenggaraan semester antara prasemester genap  2011/2012. Semester antara adalah semester yang diselenggara di antara semester ganjil dan semester genap, begitu juga sebaliknya. “Terkait dengan pengumuman itu ada  beberapa perubahan pada bagian Prosedur Pendaftaran, Jadwal, dan Ketentuan Lain,” katanya.

Namun Kepala BAAKK juga menyebutkan, pada bagian ketentuan umum tidak ada perubahan. “Informasi mengenai Ketentuan Umum, Prosedur Pendaftaran, Jadwal Pelaksanaan, serta ketentuan lainnya  selengkapnya dapat dilihat pada menu akademik Halaman Download pada laman Sikadu,” katanya.

Terkait dengan hal itu, tandas Kepala Biro,  calon peserta Semester Antara Pra Semester Genap 2011/2012 yang sudah melakukan pemesanan mata kuliah wajib hadir pada acara verifikasi. 


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.164 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Selasa, Verifikasi Calon Peserta Semester Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X