Sekolah Vokasi Sugar Grup Kompani Borong Juara LLM UNNES 2017

Senin, 28 Agustus 2017 | 13:12 WIB


Sekolah Vokasi Sugar Grup Kompani Borong Juara LLM UNNES 2017
HUMAS/DOK

Sekolah Vokasi Sugar Grup Kompani Lampung dalam Lomba Lintas Medan VI (LLM) se-Indonesia yang diadakan Resimen Mahasiswa (Menwa) UNNES memborong juara.

Tim itu meraih juara I, II, III, dan harapan I untuk putra, dan juara II untuk putri. Kemudian juara harapan II putra diraih oleh Universitas Sebelas Maret, Minggu (27/8) di kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Juara 1 kategori putri diraih oleh Universitas Sebelas Maret, juara III oleh universitas PGRI Semarang. Harapan I diraih Universitas Diponegoro dan harapan II Universitas Muhamadiah Surakarta.

Sedangkan juara menembak kategori putra diraih oleh Sekolah Vokasi Sugar Grup Kompani Lampung, untuk kategori putri diraih Universitas Muhamadiyah Surakarta.

Wakil Rektor bidang kemahasiswaanUNNES Dr Bambang BR MSi bertindak sebagai inspektur upacara penutupan menyampaikan, kegiatan LLM VI se-Indonesia ini merupakan bentuk silaturahmi mahasiswa antar perguruan tinggi.

Prestasi itu nomor dua, tapi menyambung tali silaturahmi itu manfaatnya luar biasa diataranya dilapangkan rizki dan diperpanjang umurnya. Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.

Hadiri pada acara penutupan Wakil Dekan Bidang Kkemahasiswaan, Muspika, Muspida, Alumni, dan Unit Kegiatan Mahasiswa.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 309 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X