Kerja Sama, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Unnes

Kamis, 21 Februari 2013 | 14:33 WIB


Kerja Sama, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Unnes
AGESTIA PUTRI N/HUMAS

Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Universitas Negeri Semarang (Unnes) berkomitmen untuk membangun kerja sama di bidang pendidikan. Hal ini mencakup tukar-menukar tenaga dosen, penelitian, dan sarana prasarana penunjang kegiatan belajar.

Komitmen itu tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani Ketua STIK Irjen Pol Dr Iza Fadri SIK SH MH dan Pembantu Rektor Bidang pengembangan dan Kerja Sama (PR IV) Unnes Prof Dr Fathur Rokhman, di ruang rapat Aula Manunggal Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Kamis (21/2). Penandatanganan nota kesepahaman itu juga di hadiri Gubernur Akpol Brigjen Eko Hadi Sutedjo.

Di tempat yang sama, kegiatan itu juga diikuti penandatanganan naskah kerja sama antara Universitas Diponegoro (Undip) dan STIK yang dilakukan oleh Pembantu Rektor III Undip Dr Warsito SU.

“Seyogyanya kerja sama ini telah lama kita lakukan, hanya saja perlu payung hukum untuk mengesahkan kerja sama ini” kata Ketua STIK saat menyampaikan sambutan.

Dia juga menyatakan apresiasinya terhadap pengembangan pendidikan bagi dua belah pihak dan mengharap kerja sama akan terus berlanjut.

Sejalan dengan Ketua STIK, Prof Dr Fathur Rokhman menyatakan harapannya agar kerja sama ini bisa menjadi bagian yang turut mengembangkan lembaga masing-masing.

“Dengan terjalinnya banyak kerja sama dengan berbagai instansi, kami harapkan pendidikan dan penelitian akan makin berkembang,” katanya.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 2.491 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Kerja Sama, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *