Sebulan Lagi Unnes Terima ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007

Sabtu, 8 Oktober 2011 | 10:06 WIB


Universitas Negeri Semarang (Unnes) terpastikan akan segera menerima sertifikat SO 9001:2008 dan IWA 2:2007. Diperkirakan sebulan lagi sertifikat tersebut akan diterima.

Kepastian itu diperoleh menyusul direkomendasikannya Universitas Konservasi ini untuk menerima sertifikat tersebut setelah tiga hari, 5-7 Oktober 2011, diaudit tim auditor eksternal. “Walaupun tidak ada temuan mayur, masih ada temuan minor dan observasi yang segera dibuat action plan-nya, sehingga kurang lebih sebulan dari sekarang kita resmi  menerima sertifikasi,” ujar Sekretaris Badan Penjaminan Mutu Unnes Agung Yulianto.

Atas nama lembaga, pihaknya juga menyampaiakan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah terlibat langsung dalam audit sertifikasi SMM ISO.  “Akhirnya setelah melalui berbagai persiapan  sejak preassesment pada April 2011, berdasarkan audit summary report pada mean assesment dinyatakan unnes direkomendasikan mendapatkan sertifikasi,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kegiatan ini melibatkan  8 fakultas, 49 prodi S1, LP2M, BPTIK, BPM, UPT Perpustakaan, BAUK, dan BAAKK.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.744 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

7 komentar pada “Sebulan Lagi Unnes Terima ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007

  1. Selamat untuk UNNES, kendatipun sangat menguras tenaga, waktu dan pikiran bagi personal-personal yang terlibat. Mudah-mudahan pada masa mendatang budaya kinerja akademik yang terekam rapi di lingkungan UNNES meningkat terus.

  2. Kerja keras kita tidak sia-sia….selamat dan sukses buat UNNES
    Beban selanjutnya adalah bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kinerja kita…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *