Sebelas Dosen FBS Presentasi Ilmiah di Filipina

Kamis, 14 November 2013 | 14:38 WIB


Setelah melakukan presentasi seminar Internasional di Korea Selatan (2011) dan India (2012), kali ini sebelas dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan presentasi ilmiah pada kegiatan 11th Asia TEFL International Conference, , di Ateneo De Manila University, Philippines, Sabtu-Senin (26-28/11).

“Pada seminar bertema Englishes Across Asian Context: Opportunities and Challenges ini mereka mempresentasikan tema-tema yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tutur salah satu peserta, Arif Suryo Priyatmojo SPd MPd, sembari menyebutkan kesebelas dosen yang dimaksud yaitu Hartoyo MA PhD, Dra Sri Suprati MPd, Rini Susanti, SS MHum, Sri Wahyun SPd MPd. dan Intan Permata Hapsari SPd MPd. Selain itu, Fatma Hetami SS MHum, Bambang Purwanto SS MHum, Novia Trisanti SPd MPd, Arif Suryo Priyatmojo SPd MPd, Maria Johana Ari W SS MSi, dan Pasca Kalisa SPd MPd.

Salah satu misi yang dibawa pada seminar internasional yang dihadiri 435 presenters dari seluruh dunia ini, menurut Arif, mengenalkan Unnes sebagai salah satu universitas konservasi.  “Konservasi ini di capai melalui pertukaran ilmu dengan para akademisi dari seluruh dunia sehingga akan terbangun sebuah kerjasama baik secara personal maupun secara kelembagaan,” katanya.

Arif Suryo Priyatmojo


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.871 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

4 komentar pada “Sebelas Dosen FBS Presentasi Ilmiah di Filipina

  1. Semoga keadilan menyertai semua dosen unnes yang mempromosikan unnes dalam seminar internasional……tanpa kecuali dari fakultas manapun dan jurusan apapun…..demi unnes…..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *