SD Patra Dharma Balikpapan Studi Banding ke SD Labschool UNNES

Jumat, 10 Maret 2017 | 10:00 WIB


SD Patra Dharma Balikpapan Studi Banding ke SD Labschool UNNES
HUMAS/DOK

Yayasan Patra Dharma Mandiri (YPDM) Balikpapan melakukan studi banding ke SD Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES) di Jalan Menoreh Tengah X No.04, Sampangan, Rabu (8/3).

Rombongan berjumlah 22 orang diketuai Drs Pramono. Mereka terdiri atas personalia YPDM dan guru dari SD Patra Dharma 1 dan 3 Balikpapan diterima Kepala Pusat PPL dan Sekolah Laboratorium Drs Bambang Priyono MPd didampingi Kepala Sekolah Muhammad Mukhlas SPd dan para guru.

Ketua rombongan Drs Pramono menyampaikan, kunjungan kita serombongan ini ingin mengetahui informasi banyak hal yang ingin digali dari Labschool UNNES sebagai acuan yayasan kami diantaranya bagaimana pengelolaan SD Labshool UNNES ini dalam bidang kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana, kehumas, pendidik dan tenaga kependidikan, ekstra kurikuler, serta laboratoriumnya.

Bambang Priyono menjelaskan, sekolah Labschool ini mulai berdiri 2008 berada di daerah Kelud, Semarang, di gedung eks IKIP Semarang. Kemudian 2012 pindah di daerah Menoreh ini. “Alhamdulillah berkat perhatian dari pihak UNNES sampai sekarang ini kegiatan belajar mengajar berlangsung lancar dan menempati gedung seperti ini.

Sementara itu, Kepala SD Lasbchool UNNES Muhammad Mukhlas SPd mengatakan, SD Labschool UNNES mempunyai 216 orang murid yang terbagi dalam 12 kelas. Mukhlas berharap setelah kunjungan ini jangan berhenti di tempat antara Labschool UNNES dan SD Patra Dharma senantiasa tetap menjalin komunikasi supaya bisa bertukar informasi sehingga terjalin interaksi yang positif.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 367 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *