SD Labschool UNNES Borong Juara Taekwondo

Kamis, 2 Februari 2017 | 12:15 WIB


SD Labschool UNNES Borong Juara Taekwondo
HUMAS/DOK

Prestasi kembali ditorehkan oleh siswa-siswi SD Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kali ini 10 siswa SD Labschool meraih medali dalam Kejuaraan Bina Bangsa School Taekwondo Championship 2017, Minggu 29 Januari 2017 lalu.

Bertempat di Auditorium Bina Bangsa School Semarang, 10 siswa yang mengikuti perlombaan taekwondo dalam kategori kyorugi (pertandingan) semuanya berhasil mendapatkan juara.

Ke 10 siswa tersebut yakni Frederikus Maurendra A (2A) juara 1 U24, Itok Hendra P (1A) juara 2 U22, Dhafin Rafael B.F (3A) juara 2 U24, Reno Faishal P (4A) juara 2 U22.

Kemudian, Bintang Prada (1A) juara 3 U32, Ryuga Arvael (1B) juara 3 U24, Marzha Arybima (2A) juara 3 U22, Almer Zidan (2B) juara 3 U22, Quinsha Asyalinna (2B) juara 3 U24, Regan Ozora (3B) juara 3 U36.

Kepala SD Labschool UNNES Muhammad Mukhlas memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang telah berprestasi mengharumkan nama sekolah.

Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kerja sama dan dorongan antara guru, pelatih, dan orang tua siswa dalam mengikuti kesabaran dan pelatihan.

Muhammad Mukhlas berharap prestasi ini sekaligus menjadi pelecut bagi siswa-siswi lain untuk juga menorehkan prestasi sesuai dengan bakat masing-masing.

Kejuaraan POPDA

Selain memperoleh prestasi di Bina Bangsa School Semarang, Siswa SD Labschool UNNES juga berprestasi di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA).

Mereka yakni Sabrina Lintang siswa kelas 4 meraih juara I untuk cabang olahraga Taekwondo dan Talenta Heksa Kumara siswa kelas 5 meraih juara III cabang olahraga karate bertempat di gedung belakang SD Petompon 01.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 411 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *