Satu Promosi, Tiga Kasubbag Mutasi

Rabu, 3 Agustus 2011 | 14:39 WIB


Satu Promosi, Tiga Kasubbag Mutasi
SIHONO/Humas

Endang Retno Puji Rahayu SH, staf Pusat  Pengembangan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) LP3,  dipromosikan menjadi pejabat  Kepala Subbagian (Kasubbag) Keuangan Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial (FIS). Tiga kepala subbagian  lainnya dari tiga unit yang berbeda mengalami mutasi.

Pelantikan dan serah terima pejabat baru dan pejabat mutasi tersebut dipimpin  Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo, Rabu (3/8), di lantai IV Gedung H, Kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yang mutasi adalah Ratna Sumanar  SSos yang semula Kepala Subbagian Minat, Penalaran, dan Informasi Bagian Kemahasiswaan BAAKK bergeser menjadi Kepala Subbagian Umum Bagian TU LP2M.  Dia mengantikan Sugiyono SH yang menduduki  jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Kerja Sama Dalam Negeri Bagian Kerja Sama BAAKK.

Pejabat lama di Subbagian Kerja Sama Dalam Negeri Nur Istikohmah SPd MM menduduki jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Minat Penalaran dan  Informasi Kemahasiswaan Bagian Kemahasiswaan BAAKK.

“Mutasi pejabat ini bukan ditentukan oleh lama sebentarnya orang menduduki jabatan, melainkan  ditentukan oleh kebutuhan riil pada tiap-tiap unit kerja,”  kata Rektor  saat  menyampaikan sambutan.


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 2.728 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Satu Promosi, Tiga Kasubbag Mutasi

  1. dari FBS . “Barokalloh…Selamat u/ Mb Yayuk… Semoga diberi kemudahan o/ Allah dalam menjalankan amanah baru ini”

  2. Selamat kepada semua pejabat yang dilantik semoga menjadi suri tauladan yang baik untuk karyawan yang lain di lingkungan Unnes, dan dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanah dai Pimpinan Unnes..selamat bertugas, selamat bekerja semoga Allah SWT meridhoi kita semua

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *