Rektor Puji Capaian Fakultas Teknik Unnes

Jumat, 5 April 2013 | 10:22 WIB


Rektor Puji Capaian Fakultas Teknik Unnes
Dwi Sulistiawan/Humas

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo memberikan pujian kepada Fakultas Teknik (FT) Unnes dalam menata lingkungan, sehingga nampak bersih, hijau dan asri.

“Saya senang, lingkungan FT nampak bersih dan hijau. Kegiatan ini membuktikan bahwa FT telah melakukan program-program konservasi,” ujarnya sesaat setelah membuka Gebyar Teknik Terpadu (GTT) FT 2013 di kampus Sekaran, Gunungpati, Jumat (5/4).

Rektor juga menghimbau untuk senantiasa memelihara, memberlakukan dan memberdayakan alam ini dengan baik karena alam bisa menjadi sebuah kekuatan yang mampu menghasilkan berbagai nilai kegunaan bagi Unnes dan masyarakat sekitar. “ Bekerja keras dan jangan pernah menyerah untuk selalu membangun dengan kerja, kerja dan kerja,” tegasnya.

Kegiatan bertema tema “Haniyati Hing Karya”, menurut Dekan FT Harlanu MPd, menggambarkan di lingkungan fakultas teknik yang mempunyai tekad bulat untuk senantiasa bekerja keras melestarikan konservasi. “Kami senantiasa melestarikan konservasi di segala bidang, termasuk teknologi yang ramah lingkungan,” katanya.

Dalam acara yang dipadati mahasiswa FT itu, nampak hadir pula beberapa pejabat di lingkungan Unnes dan puluhan murid SD di sekitar Unnes. Mereka turut serta memeriahkan acara yang diisi jalan sehat dan arak-arakan budaya menuju embung. Di embung,  rektor bersama sejumlah pejabat menabur hampir 5.000 benih ikan.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.757 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Rektor Puji Capaian Fakultas Teknik Unnes

  1. mari kita bergerak “action” ….bersama-sama untuk memajukan Fakultas yang ramah lingkungan….dan Unnes tercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *