Sartono Sahlan Kembali Dilantik sebagai Dekan

Jumat, 2 Desember 2011 | 11:58 WIB


Sartono Sahlan Kembali Dilantik sebagai Dekan
Dwi Sulistiawan / Humas

Sartono Sahlan menandatangani berita acara pelantikan, disaksikan keluaga besar Fakultas Hukum dan pejabat di lingkungan Unnes

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi, Jumat (2/11) melantik Sartono Sahlan sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) Unnes periode 2011-2015 di Gedung C4 kampus Sekaran Gunungpati.

Pelantikan ini menyusul terpilihnya Sartono Sahlan pada pemilihan Dekan FH bulan lalu. Dalam pemilihan itu dia unggul atas dua calon lainnya, yakni Suhadi dan Herry Subondo. Sartono merupakan petahanan (incumbent), sedangkan Suhadi menjadi pembantu dekan I dan Herry merupakan pembantu dekan II.

Dalam sambutannya, Rektor menandaskan Fakultas Hukum merupakan fakultas baru, namun jangan membuat para pimpinannya, terutama Dekan yang baru dilantik ragu untuk mengambil kebijakan. “Apalagi sudah berpengalaman memimpin Fakultas Hukum pada periode yang lalu,” katanya.

Selain itu, Rektor juga mengingatkan supaya tetap meningkatkan etos kerja dan menerapkan disiplin, kekeluargaan, keberanian, dan komunikasi secara terbuka. Harus berinisiatif dan inovatif, meningkatkan kepercayaan, luwes, di samping terus memberikan pelayanan yang baik terhadap mahasiswa maupun masyarakat umum.

“Bila segenap keluarga besar Fakultas Hukum bersikap baik, tidak saling menghujat dan menjelekkan, tentu suasana damai dan kondusif akan tercipta dan orang lain pun akan bercerita tentang kedamaian di Fakultas Hukum Unnes,” tutur Rektor.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.140 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Sartono Sahlan Kembali Dilantik sebagai Dekan

  1. Matur nuwun teman2 di Humas informasi dan catatan kalian akan bermakna tuntuk kami membesarkan FH kedepan………….klg fh.meyakini kekurangan yg ada.sebagai pembelajaran …….mhn doanya dan dukungan dari semua klg besar Unnes semua………viva justtia…slm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *