Dekan: 28,5% Wisudawan FH dari Luar Jawa

Rabu, 19 Oktober 2011 | 7:29 WIB


Dekan: 28,5% Wisudawan FH dari Luar Jawa
Riki/Humas

Dekan FH Sartono Sahlan memberikan ucapan selamat kepada wisudawan terbaik Donny Tobing.

Perayaan wisuda periode II Tahun 2011 meluluskan 67 orang sarjana hukum. Tiga wisudawan terbaik diraih oleh Amrina Rosida, IPK 3,65 (Tegal), Donny Wahyu Tobing IPK 3.6 (Kota Medan), dan Agustin Lamasi Hasiholoan IPK 3,56 (Tapanuli Utara).

Dekan FH Sartono Sahlan ketika menyampaikan pidatonya, Selasa (18/10) mengatakan, mahasiswa FH Unnes berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan peminat tertinggi dari Sumatera Utara dan Jakarta. Hal itu menunjukkan FH memiliki daya tarik tersendiri sebagai fakultas paling muda yang mencetak sarjana non kependidikan.

”Mahasiswa FH banyak yang berasal dari luar Jawa. Khusus untuk wisuda periode II Tahun 2011, 28,5 persen dari 67 orang wisudawan FH  berasal dari Jawa Tengah. Artinya peminat FH di luar wilayah Jateng cukup banyak. Saya berharap para lulusan FH Unnes mampu menunjukkan performa terbaiknya di lingkungan kerjanya. Para lulusan Unnes adalah agen Unnes di masyarakat,” katanya di gedung C7 lantai III FIS kampus Unnes Sekaran.

FH merupakan fakultas termuda di Unnes dan fakultas yang mendidik tenaga non kependidikan.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 2.746 kali
EDITOR : Riki Arswendi

5 komentar pada “Dekan: 28,5% Wisudawan FH dari Luar Jawa

  1. Pengen menjadi Pengabdi Bantuan Hukum (PBH) di YLBHI-LBH Semarang?
    Bagaimana dan apa syaratnya menjadi seorang Pengabdi Bantuan Hukum (PBH)?
    YLBHI-LBH Semarang membuka kesempatan bagi kawan-kawan yang ingin bergabung menjadi Pengabdi Bantuan Hukum (PBH) di YLBHI-LBH Semarang.
    Syarat utama menjadi seorang Pengabdi Bantuan Hukum (PBH) di semua LBH yang berada dibawah naungan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) termasuk di YLBHI-LBH Semarang adalah telah mengikuti proses pendidikan dasar yaitu KALABAHU (Karya Latihan Bantuan Hukum).
    Untuk periode tahun 2011, YLBHI-LBH Semarang akan menyelenggarakan KALABAHU angkatan XV tanggal 24 Oktober – 2 November 2011.
    Bagi yang berminat silahkan untuk segera mendaftar langsung di kantor YLBHI-LBH Semarang Jalan Parang Kembang No.14 Tlogosari Semarang TELP. (024)6710687 ATAU HP. 081.326.221.685 (NANDA). Untuk Pendaftaran tinggal 3 (tiga) hari lagi sampai tanggal 23 Oktober 2011.
    BURUAN DAFTAR !!! KARENA TEMPAT TERBATAS HANYA UNTUK 40 PESERTA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X