Hadiah Tahun Baru, Akreditasi Institusi UNNES A

Sabtu, 31 Desember 2016 | 10:11 WIB


Hadiah Tahun Baru, Akreditasi Institusi UNNES A
Humas / Dokumen

Akreditasi Institusi UNNES Peringkat A

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan ucapan selamat menyambut tahun baru sekaligus berharap 2017 menjadi tahun yang lebih baik.

“Selamat menyambut tahun baru. Semoga tahun 2017 nanti membawa berkah bagi kita semua. Sampaikan salam saya untuk keluarga”, sapa Prof Fathur, Sabtu (31/12).

Rektor juga mengabarkan tentang capaian gemilang UNNES di tahun 2016 dalam perjanan sejarah sejak didirikan tahun 1965 yang semula IKIP Semarang.

Menurut Profesor Sosiolinguistik itu, kini UNNES telah meraih akrditasi institusi dengan peringkat Unggul (A), yang bermakna standar tata kelola tridarma perguruan tinggi UNNES, visi misi, prestasi dosen dan mahasiswa, standar program studi dan kepemimpiminan UNNES mendapat pengakuan dari lembaga nasional yang kredibel BAN PT melalui proses penilaian panjang, dokumen, visitasi, wawancara seluruh komponen UNNES, alumni, dan mitra UNNES.

Capaian ini, menurut Prof Fathur sebagai batu pijak untuk lompatan tahun mendatang dalam capaian UNNES sebagai universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional.

“Kami bersyukur pada Allah dan terima kasih pada seluruh keluarga UNNES, alumni dan mitra UNNES atas peran masing-masing”, pungkas Rektor.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.227 kali
EDITOR : Hendi Pratama

4 komentar pada “Hadiah Tahun Baru, Akreditasi Institusi UNNES A

  1. Alhamdulillahirobbil’alamiin, selamat dan sukses untuk Bapak Rektor UNNES semoga Allah ridho atas keberhasilan akreditasi unggul UNNES ini dan senantiasa memberikan keberkahan, keselamatan, kesejahteraan dan kesuksesan pada tahun baru ini dan pada tahun-tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *