Warga Temanggung Temukan Balon Berhadiah

Selasa, 7 Mei 2013 | 16:31 WIB


Warga Temanggung Temukan Balon Berhadiah
SIHONO/HUMAS

Raut wajah gembira terpancar dari wajah Salmono, pengelola Tour and Travel dari Desa Goak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung setelah menginjakkan kaki di kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Pasalnya, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unnes Drs Harjono MPd menyerahkan uang tunai sebesar Rp500.000 sebagai penukaran kupon berhadiah Bulan Pendidikan FIP yang ditemukannya, Senin (6/5) di kampus Sekaran.

Selain itu, Dekan FIP didampingi Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) Prof Haryono, dan Taryono (PD III) juga menyerahkan uang Rp 500. 000 dari fakultas kepada Salmono. Salmono mendapat uang dengan total Rp 1 juta.

Harjono menyampaikan rasa senang dan berterima kasih atas ditemukannya kupon berhadiah yang menempel di balon terbang setelah pita digunting pada pembukaan Bulan Pendidikan FIP yang lalu.

“Jangan dilihat dari nilai nominalnya, tapi lihathah komitmen Unnes yang ingin berdampingan terus dengan masyarakat. Semoga uang yang tak seberapa ini bisa dimanfaatkan dengan keluarga sebaik-bainya,” kata Harjono.

Salmono menceriterakan, waktu itu dirinya baru pulang dari pertemuan marketing di DPRD Temanggung, sesampai di rumah melihat ada balon warna warni menyangkut di genting rumah, kemudian diambil kerena penasaran.

Setelah balon terpegang ternyata ada tulisannya berhadiah dari Unnes dan disuruh menghubungi pada nomor telepon yang tertera. “Setelah saya hubungi ternyata benar adanya dan dibenak hati saya sudah yakin ini bukan penipuan karena saya sudah mengenal Unnes,” tuturnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.863 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Warga Temanggung Temukan Balon Berhadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *