Sabtu, Wamendikbud Akan Temui Mahasiswa Baru Pascasarjana

Kamis, 19 September 2013 | 11:37 WIB


Sabtu, Wamendikbud Akan Temui Mahasiswa Baru Pascasarjana
doc / humas

Sabtu (21/9), Wakil Menteri (Wamen) Pendidikan dan Kebudayaan bidang Pendidikan Prof Dr Ir H Musliar Kasim MS akan menjadi pembicara utama pada studium generale bagi Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (Unnes)Tahun Akademik 2013-2014.

Selain Wamen, Tim Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (KKNI Ditjen Dikti) Megawati Santoso PhD juga akan tampil sebagai pembicara pada acara bertajuk “Implementasi Kurikulum 2013 dan Relevansinya dengan Kebutuhan Kualifikasi Kompetensi Lulusan” ini.

Menurut Humas Panitia Dr H Noor Hudalah MT, mahasiswa baru Pascasarjana Unnes wajib hadir mengikuti kegiatan yang akan diadakan di Auditorium Unnes kampus Sekaran mulai pukul 07.00, ” semua kegiatan perkuliahan bagi mahasiswa baru diarahkan ke studium generale di Auditorium Unnes tersebut, katanya.

Untuk mengikuti kegiatan ini, semua mahasiswa harus memakai pakaian atas warna putih dan bawah gelap, ” mahasiswa baru gelombang 1 yang jasket almamaternya sudah jadi, wajib dipakai pada acara ini,”tegas Noor Hudallah pada unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.338 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *